Senin, 16 September 2013

Kaya raya dari blogging! asli bukan rekayasa

Kaya raya dari jerih payah kerja online?

Kita semua pasti menginginkan itu, siapa yang nggak sih? tapi bagi gue hal ini masih seperti mimpi, bukan tidak mungkin...tapi sangat mungkin sekali jika kita memiliki cukup waktu dan strategi yang tepat.

Pasti buanyak sekali para master diluar sana yang mengajarkan bagaimana cara sukses melalui blogging, mulai dari yang beraliran putih maupun aliran hitam (serem iih..) dan sebagian besar dari artikel-artikel tersebut memang reasonable.

Karena pada intinya semua kembali ke traffic (jumlah pengunjung yang kita miliki) dengan jumlah pengunjung yang bejubel...anda para blogger pasti leluasa sekali untuk membawa bisnis blogging ini ke arah mana...apakah optimalisasi adsense, melakukan CPA, CPM, Affiliasi bahkan MLM online.

Dan untuk mendapatkan traffic yang amazing memerlukan dedikasi waktu dan pikiran  dalam mencari ide-ide kreatif, karena memang tidak semudah kita memutar telapak tangan. 

Klo menurut gue..yang bener-bener bisa sukses di dunia blogging adalah mereka para anak tuhan yang memang terlahir menjadi blogger proffesional, bukan yang setengah-setengah kayak gue..sampe kiamatpun gk bakalan jadi karena gak bisa intens. 

Bukannya gue bersikap pesimis..tapi jika fikiran kita saja seharian sudah kita curahkan untuk pekerjaan utama kita, trus pulang kerja ketemu istri dan anak-anak..yaahh..jadi males mau ngapain aja..karena memang kesempatan kita untuk menghabiskan waktu dengan keluarga adalah sepulang kerja..gak ada lagi.

Apa mau blogging tengah malam githu...yah..lemes coy...udah terlalu capek memberi nafkah Jasmani (haha..sorry paragraph 18+)

Sebenarnya sumber kesuksesan manusia adalah berawal dari keinginan yang kuat, fokus, dan menggali kreatifitas. Dan ini semua gak ada hubungannya dengan IQ yang jongkok..bahkan ngesot sekalipun..karena blogging adalah mengenai pengukapan rasa senang kamu terhadap sesuatu.

Bercerita tidak memerlukan IQ yang hebat, tapi pengalaman yang banyak. Jadi jika pengalaman loe sendiri segudang...apa salahnya dicurahin di blog. Tapi jika emosi jangan bawa nama orang atau instansi yahh..bisa kena tuntut loe nanti..samarin aja bro..rebes.

Nah..memang sih curahan pribadi seseorang mungkin tidak menarik untuk disimak, kecuali untuk yang cerita hot yaaa...beda banget tuh...bisa ratusan traffic dalam seminggu bahkan ribuaaaann...(hehe..hiperbola banget)

Trus yang terpenting apa dong...klo menurut gue sih Judul Posting kalee ya, tentunya berikut isi yang kreatif. Gue sering kali kemakan nih ama judul-judul artikel yang fantastis...fenomenal...luarr biasaa (sorry om tukul, pinjem bentar), ohh..githu? ya iyalah...gue masuk ke artikel dengan judul yang memikat hati tersebut..eh..gak taunya isinya kutipan artikel orang lain, atau malah artikel dia yang dikutip orang lain..ahh..terserah lah..intinya kontenya sama aja. wah..bete juga klo gini yah..jadi ibaratnya " tampilan luar Alphard, tampilan dalem Angkot " jiiaahh...ciyus loe!

Tapi walaupun kita demen nih nulis masalah pribadi atau pengalaman-pengalaman kita, gak cukup sampe di situ SisBro...kita juga harus dituntut gaul..clubbing dan hangout ke blog-blog lain, dan jangan lupa kasih kartu nama loe (URL) biar gak sia-sia loe ngeGas kesana kemari.

Kesimpulan, Jalanin aja yang kiranya asyik buat loe, jadi diri loe sendiri, dan fokus pada segala hal yang ingin loe raih.







Tidak ada komentar: